Jumat, 21 Agustus 2009

Pengumuman

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.
Para pengunjung blog TANYA JAWAB AGAMA ISLAM yang saya hormati,
1. Alhamdulillah dengan rahmat Allah blog ini sudah berjalan kurang lebih 4 bulan sejak akhir Mei 2009, dan banyak manfaat yang saya ambil dari pertanyaan-pertanyaan antum. Kalau memang baik bagi agama saya, saya berharap semoga Allah memberikan istiqamah dalam meneruskan dakwah lewat blog ini.
2. Pertanyaan-pertanyaan yang sudah masuk akan menjadi perhatian saya, meski terlambat menjawabnya. Dan sebab keterlambatan banyak, diantaranya adalah keterbatasan ilmu, kesibukan menulis risalah, dll. Semoga bisa dimaklumi.
3. Mohon maaf bulan ini mungkin banyak pertanyaan yang tidak terjawab dikarenakan awal bulan syawwal (sekitar 5 pekan lagi) saya harus menyerahkan risalah majister. Insya Allah setelah menyerahkan bisa lebih konsentrasi untuk menjawab pertanyaan yang sudah masuk.
4. Karena pertanyaan untuk bulan September 2009 sudah memenuhi target maka pertanyaan yang masuk setelah pengumuman ini ditulis akan dimasukkan ke dalam dalam daftar pertanyaan yang akan dijawab pada bulan Oktober 2009.
Demikian, dan jazakumullahu khairan atas perhatian antum semua.

2 komentar:

  1. Wa'alaykumussalam warahmatullahi wabarhokatuh,

    Alhamdulillah, semoga dengan adanya blog ini bisa menjadi salah satu wadah untuk mendapatkan ilmu syar'i.
    Jazakumullah khair

    BalasHapus
  2. wa'alaikum salam warahmatullahi wabarhakiaktuh
    kami juga mengucapkan jazakallah khairan atas segala usaha yang antum buat ini. mudah2an Allah memberikan keistiqamahan dalam melaksanakannya. amin....

    BalasHapus